Cintamu Bukan Untukku, Musik yang Mewakili Kegeraman Atas Pengkhianatan Cinta | selarik.com

Cintamu Bukan Untukku, Musik yang Mewakili Kegeraman Atas Pengkhianatan Cinta

Lagu ini merupakan karya cipta REGI WEKING (Singer/Songwriter/EX-Vocalist GARUDA FORCE Band, band Rock/HeavyMetal dari Bekasi)

Cintamu Bukan Untukku, Musik yang Mewakili Kegeraman Atas Penghianatan Cinta


SELARIK.COM, JAKARTA - Bagi kalian para pencinta musik Indonesia khususnya pencinta musik Rock/heavyMetal kalian harus dengar lagu "Cintamu Bukan Untukku". Lebih khusus lagi bagi kalian yang merasakan pengkhianatan cinta dari pasangan kalian, single ke 4 dari REGI WEKING ini bisa menjadi teman yang mewakili perasaan kalian.

Dibalut nuansa Rock Ballad, single ke 4 dari REGI WEKING yang bernada sentimental penuh kegeraman, putus asa atas pengkhianatan karena cinta yang berpindah ke lain hati, berusaha ditampilkan oleh REGI WEKING dengan nada rendah & tidak ada jeritan, teriakan-teriakan seperti biasanya lagu Rock.

Lagu ini merupakan karya cipta REGI WEKING (Singer/Songwriter/EX-Vocalist GARUDA FORCE Band, band Rock/HeavyMetal dari  Bekasi)

Bersama GARUDA FORCE Band, REGI Weking pernah merekam satu album (album perdana) di tahun 2013 dimana saat itu GARUDA FORCE Band bernaung di bawah record label dari ITALIA yaitu DEFOX Records), dengan lagu single hit “BLUE SKY”.

Lagu “Cintamu Bukan Untukku (CBU)” ini ada dalam album solo perdana REGI WEKING (Mini Album/EP) yang  dirilis oleh label rekaman dari SINGAPURA TRENDZ D’MUSIC (d/h : “ONE MUSIC Records Pte Ltd”) dalam bentuk digital.

Lagu “Cintamu Bukan Untukku (CBU) ”  tersedia di semua platform digital :
https://itunes.apple.com/album/id1304637464 (iTunes)
https://www.youtube.com/watch?v=HlT8cx_ec24 (YouTube)
https://open.spotify.com/artist/0rNuoieuXcc3A8YwsOkNA0?fo=1

Kegiatan sehari-hari REGI WEKING

Di samping sebagai Penyanyi/Musisi Indie adalah sebagai karyawan bank di salah satu bank swasta di Jakarta. Hingga kini  REGI WEKING tetap aktif berkarya dalam menciptakan lagu sendiri.

Semoga  dengan hadirnya  lagu “Cintamu Bukan Untukku (CBU)” ini  dapat menambah semarak dunia musik Indonesia dan dapat diterima oleh semua kalangan baik di dalam dan di luar negeri.

Mohon doa restu dari Para Pendengar/Penikmat & Pencinta Musik Indonesia  agar REGI WEKING dapat terus berkarya, berkreasi, dan berprestasi di dunia musik Indonesia (khususnya) dan dunia musik Internasional. (rilis)

“Cintamu Bukan Untukku (CBU)” 
Lagu & Lirik : F.Regi Weking

1. Galau hati yang kurasakan tergilas rasa kasihku padamu
Terserak di antara pedih dan bahagia, terlebur semua menjadi satu

Bridge I :
Rasa cintaku padamu
Rasa sayangku untuk dirimu seorang

2. Kini baru kumengerti mengapa kini kau jauh dariku
Hadirnya dia dihatimu membuatku terasing dan sudah tak berarti lagi

Bridge II :
Tlah kau duakan cintaku
Kau hempaskan kasih dan sayangku

Reff  I :
Terbukalah rahasiamu, cintamu bukanlah untukku
Terungkap dalam pengakuanmu , hancurkan hatiku

Reff II :
Sia-sialah pengorbananku, semua hanya untuk dirimu
Kau torehkan luka dihatiku, tercabik semua cinta untukmu

Solo (interlude)

Reff I, Reff II


COMMENTS

loading...
Nama

Berita,1,Dengar,15,Headline,79,Lihat,82,Rasakan,39,Video,1,
ltr
item
selarik.com: Cintamu Bukan Untukku, Musik yang Mewakili Kegeraman Atas Pengkhianatan Cinta
Cintamu Bukan Untukku, Musik yang Mewakili Kegeraman Atas Pengkhianatan Cinta
Lagu ini merupakan karya cipta REGI WEKING (Singer/Songwriter/EX-Vocalist GARUDA FORCE Band, band Rock/HeavyMetal dari Bekasi)
https://1.bp.blogspot.com/-UXWaLlC6vVA/XrFYW0fv1qI/AAAAAAAAEAg/rzqVzNG63Bw2rwqGAuoCNUtiyrBkkYXmgCLcBGAsYHQ/s640/selarik.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-UXWaLlC6vVA/XrFYW0fv1qI/AAAAAAAAEAg/rzqVzNG63Bw2rwqGAuoCNUtiyrBkkYXmgCLcBGAsYHQ/s72-c/selarik.jpg
selarik.com
https://www.selarik.com/2020/05/cintamu-bukan-untukku-musik-yang.html
https://www.selarik.com/
https://www.selarik.com/
https://www.selarik.com/2020/05/cintamu-bukan-untukku-musik-yang.html
true
2356328394751081159
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Hapus By Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua SARAN UNTUK KAMU LABEL ARCHIVE CARI SEMUA Artikel Not found any post match with your request Kembali ke Beranda Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy