Kumandang dan Kesbangpol Banten Jalin Silaturahim | selarik.com

Kumandang dan Kesbangpol Banten Jalin Silaturahim

um Kumadang Banten terpilih pada saat Mubes Februari lalu, selaku mahasiswa harus tetap menjaga kerharmonisan terhadap pemerintah, agar kita bisa saling menopang dan menjalin kerja sama yang baik demi terwujudnya perubahan di Banten.

Kumandang dan Kesbangpol Banten Jalin Silaturahim
Perubahan di Banten adalah hal yang dinanti-nanti hasilnya oleh banyak orang, baik dari kalangan masyarakat biasa, pejabat pemerintah, dan tentu mahasiswa. (Foto: IST)
Perubahan di Banten adalah hal yang dinanti-nanti hasilnya oleh banyak orang, baik dari kalangan masyarakat biasa, pejabat pemerintah, dan tentu mahasiswa
SELARIK.COM, SERANG - Jelang pengukuhan yang akan dilaksanakan minggu depan, Keluarga Mahasiswa Pandeglang (Kumandang) Banten intens melakukan soan (silaturahim) ke beberapa instansi pemerintah setingkat Provinsi maupun Kabupaten di Banten, salah satunya adalah Kesbangpol Provinsi Banten. Rabu (31/05/2017).

Menurut Yusuf Indrajat, selaku Ketua Umum Kumadang Banten terpilih pada saat Mubes Februari lalu, selaku mahasiswa harus tetap menjaga kerharmonisan terhadap pemerintah, agar kita bisa saling menopang dan menjalin kerja sama yang baik demi terwujudnya perubahan di Banten. 

"Tanpa mengurangi kekritisan kita sebagai mahasiswa, alangkah lebih baiknya kita menjalin kebersamaan membangun Banten ke depan. Dan perubahan di Banten adalah hal yang dinanti-nanti hasilnya oleh banyak orang, baik dari kalangan masyarakat biasa, pejabat pemerintah, dan tentu mahasiswa sebagai pemuda yang terus berupaya memegang teguh tri dharma perguruan tingginya. Apalagi hari ini banten memiliki pemimpin baru, tentu semakin menarik," ucap Yusuf.

Pada kesempatan yang sama, M. Mahfud selaku Biro Advokasi Aksi mengatakan, silaturahim merupakan bagian dari kewajiban secara organisasi terhadap pemerintah. Hal tersebut agar dapat mengetahui langsung kebutuhan rakyatnya melalui penyampaian atas hasil analisa, kajian-kajian, dan advokasi internal Kumandang Banten, yang akan di garap selama satu periode atau dua tahun kedepan, khususnya Wilayah Pandeglang.

"Oleh karena itu kami perlu sambangi beberapa institusi perangkat-perangkat pemerintah di Banten sebagai organisasi mahasiswa yang menghormati institusi pemerintah sebagai pelayan publik setempat, yang memiliki tanggung jawab atas kebijakan kebijakan tertentu di tingkat daerah sesuai poksi dan fokusnya masing-masing," tutur Mahfudz mahasiswa asal UIN Banten.

Mahfudz, yang diamanatkan sebagai sekretaris pelaksana pengukuhan, menuturkan bahwa formasi struktur kepengurusan Kumandang Banten telah tersusun pasca-Mubes Februari lalu. Untuk itu panitia pengukuhan akan memaksimalkan segala kesiapannya. 

Sementara itu, pejabat perwakilan dari Kesbangpol, Drs. Maman Suratman, MH selaku Kabid Bina Idiologi & Wasbang Kesbangpol Banten. mengatakan, agar kiranya mahasiswa hari ini perlu lebih bekerja keras membagi waktu untuk mengimbangi antara kewajiban organisasi dan kewajiban akademisinya di kampus. Maman pun berharap Kumandang Banten ke depan bisa lebih baik. (YP)

COMMENTS

loading...
Nama

Berita,1,Dengar,15,Headline,79,Lihat,82,Rasakan,39,Video,1,
ltr
item
selarik.com: Kumandang dan Kesbangpol Banten Jalin Silaturahim
Kumandang dan Kesbangpol Banten Jalin Silaturahim
um Kumadang Banten terpilih pada saat Mubes Februari lalu, selaku mahasiswa harus tetap menjaga kerharmonisan terhadap pemerintah, agar kita bisa saling menopang dan menjalin kerja sama yang baik demi terwujudnya perubahan di Banten.
https://3.bp.blogspot.com/-FVFT_hbJULk/WS79-ihboLI/AAAAAAAAAHg/awXxvGgJpvkOrLnTdayk7nIbBRMTWX0AQCLcB/s640/IMG-20170531-WA0174.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-FVFT_hbJULk/WS79-ihboLI/AAAAAAAAAHg/awXxvGgJpvkOrLnTdayk7nIbBRMTWX0AQCLcB/s72-c/IMG-20170531-WA0174.jpg
selarik.com
https://www.selarik.com/2017/06/kumandang-dan-kesbangpol-banten-jalin.html
https://www.selarik.com/
https://www.selarik.com/
https://www.selarik.com/2017/06/kumandang-dan-kesbangpol-banten-jalin.html
true
2356328394751081159
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Hapus By Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua SARAN UNTUK KAMU LABEL ARCHIVE CARI SEMUA Artikel Not found any post match with your request Kembali ke Beranda Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy