Gadis Ini Menembak Mati Pacarnya Demi Viewer YouTube | selarik.com

Gadis Ini Menembak Mati Pacarnya Demi Viewer YouTube

Ingin dapatkan penonton lebih banyak dalam channel Youtube, Monalisa Perez (19) melakukan kesalahan besar dengan membunuh pacarnya Pedro Ruiz III (22), menurut pihak berwenang setempat.

Monalisa Perez (19) melakukan kesalahan besar dengan membunuh pacarnya Pedro Ruiz III (22) 711x400
Perez, yang tengah hamil tujuh bulan menelepon 911 pada Senin malam, mengatakan bahwa dirinya secara tidak sengaja menembak pacarnya tepat di dada saat membuat video YouTube,. (Foto: IST)
SELARIK.COM, MINESOTA- Ingin dapatkan penonton lebih banyak dalam channel Youtube, Monalisa Perez (19) melakukan kesalahan besar dengan membunuh pacarnya Pedro Ruiz III (22), menurut pihak berwenang setempat.

Perez, yang tengah hamil tujuh bulan menelepon 911 pada Senin malam, mengatakan bahwa dirinya secara tidak sengaja menembak pacarnya tepat di dada saat membuat video YouTube, berdasarkan laporan penangkapan.

Bibi sang korban, Claudia Ruiz menuturkan penyesalannya bahwa hal tersebut sebenarnya tidak seharusnya terjadi karena keduanya saling mencintai. Dia pun mengatakan bahwa keduanya telah membuat lelucon yang telah melampaui batas.

"Mereka saling mencintai, mereka saling mencintai. Itu hanya lelucon yang tidak beres. Seharusnya tidak terjadi seperti ini, seharusnya tidak terjadi sama sekali." kata Claudia Ruiz, kepada rekan CNN KVLY, yang juga mengatakan bahwa pasangan tersebut telah memiliki satu anak dan mereka berharap untuk segera menikah.

Perez menjelaskan kepada pihak kepolisian bahwa dia dan pacarnya berniat untuk membuat video YouTube tentang penembakan tersebut. Rencana itupun telah mereka bicarakan.

Dalam rencananya, Ruiz memegang buku tepat di dadanya dan meyakinkan Perez untuk menembaknya. Ruiz percaya bahwa buku tersebut akan menghentikan peluru.
Perez pun menjelaskan bahwa Pedro Ruiz telah meyakinkan dirinya bahwa aksi tersebut akan berjalan aman dengan menunjukkan sebuah buku yang telah menjadi aksi percobaannya, yang benar-benar tidak tertembus peluru, berdasarkan laporan tersebut.

Melihat itu akhirnya Perez mengiyakan aksi tersebut. Mereka pun menyiapkan dua kamera untuk mereka adegan itu. Perez pun melepaskan tembakan dengan pistol Desert Eagle kaliber 50 dari jarak satu kaki ke dada Ruiz yang berlapis buku. Namun rencana mereka berujung petaka. Bukannya viewers YouTube yang bertambah, tetapi Ruiz harus meninggal di tempat dengan peluru yang menembus dadanya.

Perez pun menghadapi hukuman 10 tahun penjara dan denda sebesar US$20.000 jika tuduhan terhadapnya terbukti benar. Namun dia telah dibebaskan dengan jaminan dan karena kondisinya yang masih tidak stabil. Dia juga tidak diperkenankan memiliki senjata api, harus memberitahukan keberadaannya, harus mengenakan pelacak GPS sebagaimana dokumen pengadilan. Dia akan kembali ke pengadilan pada 5 Juli mendatang. (*)

COMMENTS

loading...
Nama

Berita,1,Dengar,15,Headline,79,Lihat,82,Rasakan,39,Video,1,
ltr
item
selarik.com: Gadis Ini Menembak Mati Pacarnya Demi Viewer YouTube
Gadis Ini Menembak Mati Pacarnya Demi Viewer YouTube
Ingin dapatkan penonton lebih banyak dalam channel Youtube, Monalisa Perez (19) melakukan kesalahan besar dengan membunuh pacarnya Pedro Ruiz III (22), menurut pihak berwenang setempat.
https://1.bp.blogspot.com/-QO0D_y4E9Mk/WVT3-SvkpgI/AAAAAAAABIE/axKbdmKxVFMqXQOUg3zLuQv-fkKZcN_RACLcBGAs/s640/Monalisa%2BPerez%2B%252819%2529%2BFoto%2BFrom%2BTwitter.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-QO0D_y4E9Mk/WVT3-SvkpgI/AAAAAAAABIE/axKbdmKxVFMqXQOUg3zLuQv-fkKZcN_RACLcBGAs/s72-c/Monalisa%2BPerez%2B%252819%2529%2BFoto%2BFrom%2BTwitter.jpg
selarik.com
https://www.selarik.com/2017/06/gadis-ini-menembak-mati-pacarnya-demi.html
https://www.selarik.com/
https://www.selarik.com/
https://www.selarik.com/2017/06/gadis-ini-menembak-mati-pacarnya-demi.html
true
2356328394751081159
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Hapus By Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua SARAN UNTUK KAMU LABEL ARCHIVE CARI SEMUA Artikel Not found any post match with your request Kembali ke Beranda Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy