Sensor Vs20k Lufft Mampu Ukur Visibilitas Hingga 20 Km | selarik.com

Sensor Vs20k Lufft Mampu Ukur Visibilitas Hingga 20 Km

ensor visibilitas Lufft pertama yang ada di pasaran yang dapat diukur pada jarak hingga 20 kilometer, sehingga membuatnya sangat sesuai untuk aplikasi meteorologi atau pemantauan bandara.

ensor visibilitas Lufft pertama yang ada di pasaran yang dapat diukur pada jarak hingga 20 kilometer, sehingga membuatnya sangat sesuai untuk aplikasi meteorologi atau pemantauan bandara.

06 Mei 2017 - Ini adalah sensor visibilitas Lufft pertama yang ada di pasaran yang dapat diukur pada jarak hingga 20 kilometer, sehingga membuatnya sangat sesuai untuk aplikasi meteorologi atau pemantauan bandara. Ini adalah tambahan sensor visibilitas Lufft VS2k dengan jarak tempuh dua km.

Teknologi yang tepat untuk mengukur visibilitas yang berkurang. 
Udara jenuh dengan partikel air, debu halus, atau pasir dapat menyebabkan visibilitas berkurang - faktor risiko yang terlalu sering menyebabkan kecelakaan lalu lintas dan udara. Antara tahun 2011 dan 2015, terjadi 3.277 kecelakaan di jalan raya Jerman, dengan 107 dari 3.686 orang luka-luka yang terbunuh.

Sensor VS2k dan VS20k Lufft memastikan keamanan yang lebih baik di jalan dan memperingatkan kondisi visibilitas yang buruk. Kedua sensor mendeteksi jarak pandang masing-masing hingga dua atau 20 kilometer masing-masing dengan menggunakan pengukuran reflektansi sesuai dengan prinsip hamburan ke depan 45 ° dan memberikan hasil yang diperbarui setiap menitnya. Pembacaan maksimum berarti visibilitas sudah jelas.

Aplikasi, rincian teknis, dan kelebihan sensor visibilitas baru
Karena layanan meteorologi dan bandara memerlukan sensor yang andal dengan rentang pengukuran yang sangat besar, Lufft telah menciptakan sensor visibilitas VS20k dengan rentang pengukuran hingga 20 km. Ini melengkapi sensor theVS2k yang berukuran hingga dua km. Kedua sensor didasarkan pada teknik pengukuran yang sama dan hanya berbeda dalam hal komponen perangkat keras tertentu dan firmware.

VS2k dan VS20k rendah pemeliharaannya. Hal ini disebabkan oleh perumahan yang tahan anodized dan tahan air yang menawarkan perlindungan kelas IP66. Fungsi pemantauan diri yang cerdas mendeteksi dan melaporkan kotoran pada lensa. Kalibrasi otomatis nol-titik otomatis juga membantu mengurangi interval perawatan. Lufft menawarkan kit kalibrasi yang sesuai untuk pengukuran kalibrasi di tempat lebih lanjut.

Sensor visibilitas Lufft UMB dapat terhubung dengan jaringan pengukuran melalui antarmuka half-duplex 2-wire dan SDI-12 RS485.

Getaran untuk pertahanan spider aktif
Pada model sensor visibilitas sebelumnya, sarang laba-laba berulang kali mempengaruhi keakuratan pengukuran, sehingga menghasilkan persyaratan perawatan yang ekstensif. Ini sekarang adalah sesuatu dari masa lalu berkat motor bergetar, lapisan khusus pada unit perumahan, serta deteksi gangguan.

Sekilas: Sensor visibilitas VS2k dan VS20k
- 10 sampai 2.000 atau 10 sampai 20.000 meter jangkauan pengukuran

- metode hamburan forward

- Kalibrasi nol-titik elektronik

- Pertahanan laba-laba aktif

- Pemantauan diri terhadap lensa

- Anodized, tahan air perumahan dengan lapisan khusus

- Kit kalibrasi (opsional)

TENTANG G. LUFFT MESS-UND REGELTECHNIK GMBH:
Sejak didirikan oleh Gotthilf Lufft pada tahun 1881, G. Lufft GmbH telah menjadi pemimpin dalam produksi peralatan pengukuran klimatologis - selalu dengan motto "tradisi yang memenuhi inovasi". Kemampuan Lufft untuk inovasi dan ketepatannya telah membantu produknya membangun reputasi solid yang mereka nikmati di seluruh dunia. Produk perusahaan dapat ditemukan dalam penggunaan dimanapun variabel seperti tekanan udara, suhu, kelembaban relatif dan faktor lingkungan lainnya perlu diukur. Bersama dengan anak perusahaannya di A.S. dan di China, perusahaan ini memiliki 105 karyawan. Pada bulan November 2012, G. Lufft GmbH dianugerahi Hadiah Merek Standar Jerman dan diberi nama "Merek Abad". Informasi lebih lanjut di: www.lufft.com.

HUBUNGI PERUSAHAAN:
G. Lufft GmbH
Gutenbergstrasse 20 | 70736 Fellbach, Jerman
Hubungi: Helena Wingert | E-Mail: pr (@) lufft dot de
Telepon: +49711518220 | Faks: +49711 5182241

COMMENTS

loading...
Nama

Berita,1,Dengar,15,Headline,79,Lihat,82,Rasakan,39,Video,1,
ltr
item
selarik.com: Sensor Vs20k Lufft Mampu Ukur Visibilitas Hingga 20 Km
Sensor Vs20k Lufft Mampu Ukur Visibilitas Hingga 20 Km
ensor visibilitas Lufft pertama yang ada di pasaran yang dapat diukur pada jarak hingga 20 kilometer, sehingga membuatnya sangat sesuai untuk aplikasi meteorologi atau pemantauan bandara.
https://4.bp.blogspot.com/-TanTij5PWMQ/WQ3FRILl1gI/AAAAAAAAAes/opO8pzfyy6oTvYfhPFBbgs9w3mAguNCBgCLcB/s640/Lufft-InterMET-Asia-Booth-in-2016.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-TanTij5PWMQ/WQ3FRILl1gI/AAAAAAAAAes/opO8pzfyy6oTvYfhPFBbgs9w3mAguNCBgCLcB/s72-c/Lufft-InterMET-Asia-Booth-in-2016.jpg
selarik.com
https://www.selarik.com/2017/05/sensor-vs20k-lufft-mampu-ukur.html
https://www.selarik.com/
https://www.selarik.com/
https://www.selarik.com/2017/05/sensor-vs20k-lufft-mampu-ukur.html
true
2356328394751081159
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Hapus By Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua SARAN UNTUK KAMU LABEL ARCHIVE CARI SEMUA Artikel Not found any post match with your request Kembali ke Beranda Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy