Ini Lima Bahasa yang Paling Menantang untuk Dipelajari | selarik.com

Ini Lima Bahasa yang Paling Menantang untuk Dipelajari

Beberapa orang bahkan belajar bahasa untuk bersenang-senang! Namun, tidak selalu mudah dan cepat belajar bahasa asing dari awal.

Beberapa orang bahkan belajar bahasa untuk bersenang-senang! Namun, tidak selalu mudah dan cepat belajar bahasa asing dari awal.


Hidup dan belajar! Pepatah hebat ini menggarisbawahi pentingnya pengembangan diri yang konstan. Beberapa orang bahkan belajar bahasa untuk bersenang-senang! Namun, tidak selalu mudah dan cepat belajar bahasa asing dari awal. Tentu saja, kemajuan Anda mungkin bergantung pada berbagai faktor seperti motivasi, minat budaya negara Anda, keterampilan tutor, kemampuan mental, dan lain-lain.

Di sisi lain, ada bahasa yang mudah dipelajari dan ada bahasa yang benar-benar menantang. Pada artikel ini, Anda akan belajar tentang 5 bahasa yang paling menantang di dunia.

Mandarin Cina
Ini adalah pemimpin yang tak diragukan lagi dari daftar kami. Ini adalah bahasa resmi di China dengan lebih dari 1.197 miliar penutur asli. Sejumlah penutur asli semacam itu menjadikannya bahasa yang paling sering digunakan di seluruh dunia. Jika berbicara tentang tantangan belajar bahasa ini, sistem penulisan pasti akan membawa banyak dari mereka. Pengucapan juga bukan secangkir teh. Ada 4 nada berbeda yang harus diucapkan dengan benar untuk membedakan kata-kata dan maknanya di antara keseluruhan galaksi homofon.

Hanya konteks di mana kata-kata yang digunakan bisa membantu membedakan kata-kata dengan benar. Belajar Mandarin Cina seperti belajar Art.

Rusia
Belajar Bahasa Rusia untuk orang-orang yang berbahasa Inggris bisa sangat menantang juga. Namun, seorang guru bahasa Inggris yang terampil, tutor atau tim preply.com dapat membantu Anda menguasai bahasa ini dengan cara yang lebih cepat dan lebih baik.

Arab
Ini adalah salah satu bahasa yang sangat menantang untuk dipelajari. Ini terbagi menjadi bahasa Arab dan Modern Standar Arab. Bahasa Arab lisan memiliki banyak dialek bahasa sehari-hari yang berbeda. Hal ini menyebar di Timur Tengah dan Afrika. Memang, bahasa Arab sangat diminati saat ini karena banyak perusahaan dan bisnis yang berinteraksi dengan negara-negara Arab membutuhkan spesialis yang mengenal bahasa Arab. Pasar ini berkembang pesat saat ini. Itulah mengapa sangat penting bagi perusahaan.

Jepang
Bisa jadi satu lagi kartu asimu jika Anda mempelajarinya dengan benar. Bahasa Jepang yang tertulis sangat menantang terutama bagi pelajar berbahasa Inggris. Bahasa ini bisa membanggakan lebih dari 130 juta orang yang berbicara setiap hari. Perlu dicatat bahwa ia terlalu memperhatikan hal-hal seperti penghormatan, kesopanan, dan gelar. Urutan kata dalam bahasa Jepang konsisten sementara kata benda tidak memiliki angka. Apa yang lebih membingungkan dan menantang adalah bahwa kata benda dalam bahasa Jepang dapat berfungsi sebagai kata keterangan atau kata sifat. Ada 2 huruf: Hiragana dan Katakana. Ada juga Kanji. Diperkirakan rata-rata pelajar Jepang membutuhkan waktu sekitar 1 tahun dan 8 bulan untuk mempelajarinya pada tingkat rata-rata.

Polandia
Bahasa ini dikenal dengan pengucapannya yang sulit. Ada banyak konsonan yang diucapkan dengan cara yang sangat menantang bagi peserta didik. Aturannya juga menantang. Ada 7 jenis kelamin dalam bahasa Polandia. Membuat kalimat mungkin tampak untuk pembelajar sesuatu yang menyerupai pemecahan masalah Matematika dan melakukan perhitungan dalam pikiran. Ketika menyangkut angka, situasi menjadi semakin rumit. Sebenarnya, ada 17 nomor yang berbeda dan bagi orang asing sangat membingungkan untuk memutuskan mana yang harus digunakan dalam situasi ini atau situasi itu.

Iceland
Hal ini diucapkan di Islandia. Hal pertama yang membuatnya menantang untuk belajar adalah tata bahasanya yang rumit. Banyak fitur gramatikal yang serupa dengan yang bisa ditemukan dalam bahasa Jerman Kuno mengubah bahasa Islandia menjadi pilihan yang sangat sulit bahkan untuk poliglot. Kosakata kuno adalah hal kedua yang membawa banyak masalah bagi peserta didik.

Jadi, sekarang Anda tahu 5 bahasa yang paling sulit dipelajari dan dikuasai. Jadi, terserah pada Anda apakah akan mempelajarinya atau menjauh dari mereka.

COMMENTS

loading...
Nama

Berita,1,Dengar,15,Headline,79,Lihat,82,Rasakan,39,Video,1,
ltr
item
selarik.com: Ini Lima Bahasa yang Paling Menantang untuk Dipelajari
Ini Lima Bahasa yang Paling Menantang untuk Dipelajari
Beberapa orang bahkan belajar bahasa untuk bersenang-senang! Namun, tidak selalu mudah dan cepat belajar bahasa asing dari awal.
https://1.bp.blogspot.com/-gcueeDmtyTw/WQy84qDQ1vI/AAAAAAAAAGw/DvRENJ8EY8ggMeaLIJGYThKg3BGt12nmgCLcB/s640/bahasa.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-gcueeDmtyTw/WQy84qDQ1vI/AAAAAAAAAGw/DvRENJ8EY8ggMeaLIJGYThKg3BGt12nmgCLcB/s72-c/bahasa.jpg
selarik.com
https://www.selarik.com/2017/05/ini-lima-bahasa-yang-paling-menantang.html
https://www.selarik.com/
https://www.selarik.com/
https://www.selarik.com/2017/05/ini-lima-bahasa-yang-paling-menantang.html
true
2356328394751081159
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Hapus By Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua SARAN UNTUK KAMU LABEL ARCHIVE CARI SEMUA Artikel Not found any post match with your request Kembali ke Beranda Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy