Generasi Baru AS Monaco | selarik.com

Generasi Baru AS Monaco

Menghindari pengeluaran besar pada 2013/14, metode Monaco benar-benar menghasilkan US$87 juta keuntungan transfer bersih.

Generasi baru yang kompeten menjadi pendukung rekan tim yang lebih berpengalaman, melangkah keluar dari bayang-bayang untuk menggetarkan penggemar sepak bola di seluruh Ero. (Foto: IST)

SELARIK.COM - Menghindari pengeluaran besar pada 2013/14, metode Monaco benar-benar menghasilkan US$87 juta keuntungan transfer bersih. Sementara di sisi lawan, PSG menunjukkan kerugian bersih sebesar US$192 juta pada periode transfer yang sama. Tapi, Argimably Jardim yang menawarkan skuad yang lebih menarik yang dia miliki.

Akademi klub, La Turbie, telah berkembang di bawah pengawasan sutradara Betrand Reuzeau, dan roda terus berputar. Mereka merupakan pendukung yang cukup tua untuk mengingat pesatnya perkembangan alumnin tim junior Monaco, seperti Lilian Thuram,  Emmanuel Petit, dan Thierry Henry - Pemenang Piala Dunia 1998 - bisa dimanfaatkan untuk merasakan deja vu.

Generasi baru yang kompeten menjadi pendukung rekan tim yang lebih berpengalaman, melangkah keluar dari bayang-bayang untuk menggetarkan penggemar sepak bola di seluruh Eropa.

Mbappé

Salah satu yang menonjol di antaranya yaitu Mbappé, di mana dengan kelincahannya, pemuda berusia 18 tahun itu telah menciptakan 26 gol dan 14 assist hanya dalam 2.570 menit musim ini. Di semua kompetisi, remaja itu secara langsung berkontribusi pada gol Monaco setiap 63 menit. Ini berarti, Mbappé telah menjadi pesaing, bukan hanya Lionel Messi remaj, tetapi juga Lionel Messi hari ini. Tak ayal, pejabat Monaco pun telah melabeli harga Mbappé dengan US$168 juta untuk menangkal pelamar potensial.

Sebagai "pembajak" yang tak kenal takut dengan ketenangan yang langka, Mbappé menjadi pemain termuda yang mencapai 15 gol di lima besar liga Eropa - sejak mantan pemenang Ballon d'Or, Michael Owen, meraih prestasi pada tahun 1998 - dan menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol dalam empat penampilannya di pertandingan Liga Champions.

Golnya melawan Juventus di semifinal Liga Champions mungkin menjadi bukti lebih dari sekadar gol hiburan, sebab Mbappe telah mengalahkan kiper senior yang 7.621 hari lebih berpengalaman, yang bisa dibayangkan sebagai ayahnya.

Bernardo Silva

Bernardo Silva

Bernardo Silva, 22, merupakan bakat lain yang menarik dilirik oleh klub papan atas Eropa. Pemain internasional Portugal tersebut mengatakan bahwa dia sempat terintimidasi saat pertama kali berlatih bersama pemain sekaliber Dimitar Berbatov, Ricardo Carvalho, dan João Moutinho. Dia pun mengakui bahwa dia "sedikit terkejut" bermain dengan "pemain hebat" semacam itu.

Tapi Silva dengan cepat memperkuat tempatnya di Monaco, mendapat keuntungan dari perpaduan unik antara pemuda dan pemain berpengalaman Monaco.

"Di sinilah saya belajar sebagian besar hal yang saya ketahui tentang sepak bola," katanya sebagaimana dilaporkan CNN Sport.

"Bermain dengan pemain besar dengan intensitas tinggi, dengan kekuatan. Saya belajar bahwa itu bukan hanya tekniknya, Anda harus sangat-sangat kuat, dan berkonsentrasi penuh," ujarnya.

BACA: Rahasia AS Monaco Tumbangkan Dominasi PSG
BACA: El Tigre Kembali Mengaum di Monaco
BACA: Mengintip Dapur Monaco yang Membuat Mereka Puncaki Ligue 1

COMMENTS

loading...
Nama

Berita,1,Dengar,15,Headline,79,Lihat,82,Rasakan,39,Video,1,
ltr
item
selarik.com: Generasi Baru AS Monaco
Generasi Baru AS Monaco
Menghindari pengeluaran besar pada 2013/14, metode Monaco benar-benar menghasilkan US$87 juta keuntungan transfer bersih.
https://1.bp.blogspot.com/-w7Ju6TCJ5b0/WSGAK-SwZpI/AAAAAAAAANg/J-6x48Rf2FQDfONm70QELB1qFIm497BEQCLcB/s640/Silva.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-w7Ju6TCJ5b0/WSGAK-SwZpI/AAAAAAAAANg/J-6x48Rf2FQDfONm70QELB1qFIm497BEQCLcB/s72-c/Silva.jpg
selarik.com
https://www.selarik.com/2017/05/generasi-baru-as-monaco.html
https://www.selarik.com/
https://www.selarik.com/
https://www.selarik.com/2017/05/generasi-baru-as-monaco.html
true
2356328394751081159
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Hapus By Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua SARAN UNTUK KAMU LABEL ARCHIVE CARI SEMUA Artikel Not found any post match with your request Kembali ke Beranda Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy