Fitur Remas HTC U11 Berikan Pengalaman Unik Untuk Pengguna | selarik.com

Fitur Remas HTC U11 Berikan Pengalaman Unik Untuk Pengguna

Untuk peremasan dengan durasi yang lebih lama, pengguna juga bisa mengaturnya, seperti untuk membuka fitur asisten suara Google


HTC resmi luncurkan ponsel flagship terbaru, U11, yang digadang-gadang memiliki keunikan pada bodinya -yang bisa diremas untuk mengaktifkan berbagai fitur. Tapi jangan bayangkan kalau bodi U11 bakal tertekuk saat diremas, sebab HTC U11 memiliki bodi metal. Yang diremas di sini adalah sisi ponsel yang telah disisipkan oleh sensor.

Fitur remas yang digunakan HTC U11 bernama "Edge Sense", yang terhubung dengan layar sehingga dapat menunjukkan apakah fitur itu telah aktif.

Durasi peremasan menjadi kunci untuk mengaktifkan berbagai fitur, misalnya ketika sisi ponsel diremas dengan waktu singkat maka fitur yang terbuka adalah  kamera dan mengambil gambar setelah aplikasi kamera terbuka, sebagaimana diulas oleh laman Ther Verge.

Untuk peremasan dengan durasi yang lebih lama, pengguna juga bisa mengaturnya, seperti untuk membuka fitur asisten suara GoogleUntuk peremasan dengan durasi yang lebih lama, pengguna juga bisa mengaturnya, seperti untuk membuka fitur asisten suara Google atau untuk mengaktifkan dan menonaktifkan senter.

Fitur "Edge Sense" pada U11 memang menghadirkan pengalaman baru dalam dunia ponsel, namun pengguna harus terlebih dahulu terbiasa untuk menggunakannya dengan lancar. Seperti yang dikatakan oleh Nigel Newby-House, Wakil Direktur Perencanaan Produk HTC Amerika.

"Kami akan membesarkan fitur 'Edge Sense' begitu konsumen sudah terbiasa meremas bagian samping ponsel," tuturnya, yang juga menambahkan bahwa tujuan HTC mengembang fitur 'Edge Sense' adalah untuk mempermudah pengguna mengaktifkan fungsi fitur ponsel dengan satu tangan di sela-sela aktivitas.

Berdasarkan design, HTC U11 didominasi metal dan kaca sehingga menghasilkan bodi yang mengkilap, hampir serupa dengan U Ultra yang telah diluncurkan awal tahun ini.

U11 mengganti jack headphone 3,5 milimeter, dengan port USB tipe C yang berfungsi ganda seperti mengisi ulang daya, transfer data, serta fungsi audio. Keuntungannya adalah pengaturan audio tidak lagi tergantung dengan daya baterai, sehingga dapat memberikan pengalaman suara yang lebih baik untuk pengguna.

Rincian HTC U11:
- Prosesor terbaru Qualcomm
- RAM 4GB
- Kapasitas penyimpanan internal 64GB (dapat diperluas dengan microSD),
- Kamera 12MP, dan
- Baterai 3.000mAh.
- HTC U11 memiliki sertifikasi IP67 tahan air dan debu.

COMMENTS

loading...
Nama

Berita,1,Dengar,15,Headline,79,Lihat,82,Rasakan,39,Video,1,
ltr
item
selarik.com: Fitur Remas HTC U11 Berikan Pengalaman Unik Untuk Pengguna
Fitur Remas HTC U11 Berikan Pengalaman Unik Untuk Pengguna
Untuk peremasan dengan durasi yang lebih lama, pengguna juga bisa mengaturnya, seperti untuk membuka fitur asisten suara Google
https://i.ytimg.com/vi/Ubgt1AJJBDw/hqdefault.jpg
https://i.ytimg.com/vi/Ubgt1AJJBDw/default.jpg
selarik.com
https://www.selarik.com/2017/05/fitur-remas-htc-u11-berikan-pengalaman.html
https://www.selarik.com/
https://www.selarik.com/
https://www.selarik.com/2017/05/fitur-remas-htc-u11-berikan-pengalaman.html
true
2356328394751081159
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Hapus By Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua SARAN UNTUK KAMU LABEL ARCHIVE CARI SEMUA Artikel Not found any post match with your request Kembali ke Beranda Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy