Hati-hati Memilih Make Up Kalau Tidak Ingin Kena Masalah di Kemudian Hari | selarik.com

Hati-hati Memilih Make Up Kalau Tidak Ingin Kena Masalah di Kemudian Hari

Bahan kimia make up juga bisa mengganggu hormon yang mengontrol fungsi kesehatan, seperti metabolisme, tidur, dan suasana hati.

Hati-hati Memilih Make Up Kalau Tidak Ingin Kena Masalah di Kemudian Hari

SELARIK.COM - KEBANYAKAN wanita, mungkin termasuk Anda salah satunya, memilih produk kecantikan berdasarkan manfaatnya. Seperti yang bisa membuat kulit bercahaya, rambut mengkilap atau aroma yang super wangi.Tapi bahan produk itu justru perlahan bisa menjadi bumerang bagi kesehatan Anda.

Menurut sebuah studi baru, banyak produk perawatan pribadi favorit Anda yang mengandung bahan seperti paraben dan phthalates, yang membantu untuk meningkatkan efektivitas lotion, deodoran, make up, cat kuku, dan hair spray.

Lalu apa kelemahannya? Bahan kimia itu juga bisa mengganggu hormon yang mengontrol fungsi kesehatan, seperti metabolisme, tidur, dan suasana hati.

Sedangkan penggunaan dalam jangka panjang, diyakini bisa menyebabkan obesitas, kanker, masalah neurobehavioral daninfertilitas. Namun Anda tak perlu khawatir berlebihan.

Mulailah beralih ke produk kecantikan organik yang bisa mengurangi penyebab berbahaya dari sistem Anda dalam waktu tiga hari. Hal itu diungkapkan oleh penelitian yang baru saja dirilis Hermosa, kolaborasi antara UC Berkeley, Clinica de Salud del Valle de Salinas, dan tim peneliti muda.

Peserta yang diuji sepakat untuk beralih ke produk kecantikan organik untuk waktu yang singkat dan hasilnya menakjubkan. Setelah menggunakan selama tiga hari, para perempuan muda menunjukkan secara drastis pengurangan tingkat bahan kimia dalam sistem tubuh.
Studi ini meneliti remaja yang membeli dan menggunakan produk kecantikan lebih dari kebanyakan wanita dewasa.

"Kami ingin menyelidiki apakah mengganti produk perawatan pribadi Anda bisa menurunkan kadar bahan kimia yang Anda gunakan dan kami senang melihat bahwa hal itu terjadi. Tidak ada studi lain telah melakukan itu sebelumnya," kata peneliti, Dr. Kim Harley, PhD, seperti dilansir laman Yahoo Health, Jumat (1/4), sebagaimana dikutip JPNN.

COMMENTS

loading...
Nama

Berita,1,Dengar,15,Headline,79,Lihat,82,Rasakan,39,Video,1,
ltr
item
selarik.com: Hati-hati Memilih Make Up Kalau Tidak Ingin Kena Masalah di Kemudian Hari
Hati-hati Memilih Make Up Kalau Tidak Ingin Kena Masalah di Kemudian Hari
Bahan kimia make up juga bisa mengganggu hormon yang mengontrol fungsi kesehatan, seperti metabolisme, tidur, dan suasana hati.
https://3.bp.blogspot.com/-AFASgJHHQeQ/Vv-zd5zaUOI/AAAAAAAABjQ/FAvS8iJ2yz4TcEIj2vk6F93lbqz-bZKjA/w640-h400/5696f641a81bb7600f8b4569.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-AFASgJHHQeQ/Vv-zd5zaUOI/AAAAAAAABjQ/FAvS8iJ2yz4TcEIj2vk6F93lbqz-bZKjA/s72-w640-c-h400/5696f641a81bb7600f8b4569.jpg
selarik.com
https://www.selarik.com/2016/04/hati-hati-memilih-make-up-kalau-tidak.html
https://www.selarik.com/
https://www.selarik.com/
https://www.selarik.com/2016/04/hati-hati-memilih-make-up-kalau-tidak.html
true
2356328394751081159
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Hapus By Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua SARAN UNTUK KAMU LABEL ARCHIVE CARI SEMUA Artikel Not found any post match with your request Kembali ke Beranda Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy