Pasta Buatan Sendiri dengan Nuansa Berbeda | selarik.com

Pasta Buatan Sendiri dengan Nuansa Berbeda

Pasta kering, ketika dimasak dengan benar akan terasa sangat lezat.

Pasta Buatan Sendiri dengan Nuansa Berbeda

Saya berharap bahwa saya tidak akan pernah memilih antara pasta kering dan pasta segar. Sebab, ada waktu dan tempat untuk masing-masing dan saya mengakui bahwa saya menyukai keduanya.

Pasta Buatan Sendiri dengan Nuansa BerbedaPasta kering, ketika dimasak dengan benar akan terasa sangat lezat. Tidak ada kekenyalan yang sebanding, tekstur yang memuaskan dan kesederhanaan, dengan toping saus beraroma sempurna, hmmm.... Di sisi lain, pasta segar memiliki pesona adiktif sendiri, di antara kelembutannya. Hal itu menjadi kesenangan dalam membuat serta kenikmatan yang lebih besar untuk dimakan.

Sebagian besar pasta "segar" yang dijual dirancang untuk menjadi kokoh dan tidak pernah memiliki tekstur halus seperti buatan sendiri. Saya biasanya memilih untuk menggulung dan memotongnya sendiri.

Jangan biarkan ide membuat pasta di rumah mengintimidasi Anda; sebab hanya membutuhkan latihan dalam menguasai proses pembuatannya. Adonan dasar pasta sebenarnya hanya memiliki dua bahan, yaitu telur dan tepung. Akan tetapi, walaupun membuatnya berdasarkan resep, Anda perlu untuk menciptakan nuansa adonan yang terhidrasi dengan baik, sebab hal itu merupakan faktor paling penting.

Hal itulah yang akan membuat perbedaan antara adonan pasta yang halus, mudah untuk digulung, dan kental. Atur adonan dan dorong seperti Anda mengatur air mata Anda. Sederhananya, adonan tidak boleh terlalu basah atau terlalu kering.

Setelah Anda memiliki nuansa untuk membuat pasta telur segar, cobalah mulai menjajaki membuat adonan pasta dengan rasa. Di sini saya tidak berbicara tentang adonan yang hanya berwarna-warni yang rsanya justru hambar. Anda bisa mengganti pasta hijau dengan cara menghaluskan bayam mentah atau daun lobak yang dikombinasikan dengan telur dalam membuat adonan pasta. Campuran juga cincangan rempah segar (peterseli, rosemary, sage) dalam membuat pappardelle (pasta dalam bentuk pita datar yang luas, biasanya disajikan dengan saus daging) berbintik-bintik hijau yang terlihat cantik dan memiliki rasa herbal yang terasa.

Saya ingin membuat pasta lada hitam dan melengkapinya dengan sayuran musim semi, seperti kacang polong dan asparagus, atau saus dengan mentega dan keju untuk lebih menarik (dan agak lucu) versi cacio e pepe. Menambahkan kunyit yang dihaluskan ke dalam telur juga dapat mengubah pasta seperti emas dan tentunya juga menambahkan aroma pada hidangan Anda. Mungkin, saffron linguine dengan brothy kerang kukus atau kerang.

Pasta Buatan Sendiri dengan Nuansa Berbeda

Jika tidak suka dengan itu semua, cobalah buat pasta dengan campuran paprika, cabai, dan pimenton. Pasta ini adalah salah satu rasa pasta favorit saya. Rasanya sangat luar biasa saat esensi dari cabai benar-benar menggelegar di lidah saat fettuccine yang dilengkapi sayuran manis masuk ke dalam mulut- sayuran bisa menggunakan jagungdan zucchini (timun jepang) saat musim panas atau dengan labu panggang saat musim dingin datang. Hmmm... menggiurkan.

Pasta Buatan Sendiri dengan Nuansa Berbeda
Sumber: nytimes.com

COMMENTS

loading...
Nama

Berita,1,Dengar,15,Headline,79,Lihat,82,Rasakan,39,Video,1,
ltr
item
selarik.com: Pasta Buatan Sendiri dengan Nuansa Berbeda
Pasta Buatan Sendiri dengan Nuansa Berbeda
Pasta kering, ketika dimasak dengan benar akan terasa sangat lezat.
https://4.bp.blogspot.com/-z6GkotWLEUY/VtL3h7pr7VI/AAAAAAAAABs/XNvl5IfJe04/w640-h426/55147_640x428-1448823054707.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-z6GkotWLEUY/VtL3h7pr7VI/AAAAAAAAABs/XNvl5IfJe04/s72-w640-c-h426/55147_640x428-1448823054707.jpg
selarik.com
https://www.selarik.com/2016/02/pasta-buatan-sendiri-dengan-nuansa.html
https://www.selarik.com/
https://www.selarik.com/
https://www.selarik.com/2016/02/pasta-buatan-sendiri-dengan-nuansa.html
true
2356328394751081159
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Hapus By Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua SARAN UNTUK KAMU LABEL ARCHIVE CARI SEMUA Artikel Not found any post match with your request Kembali ke Beranda Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy